Dian Kristiandi
Bupati Jepara Dian Kristiandi jalani vaksinasi di RSU Kartini Jepara.

Vaksinasi Tahap Dua Usai, Setelah Ini Giliran Pelayan Publik

JEPARA – Bupati Jepara dan segenap jajaran pejabat penting hari ini divaksin untuk kedua kalinya. Hingga kini, belum ada reaksi apapun yang dirasakan mereka setelah disuntik.

Dian Kristiandi, menyatakan tak merasakan apapun setelah disuntik Vaksin Sinovac. Pada suntikan pertama maupun kedua.

”Aman kok. Nyatanya sampai sekarang saya tidak bisa merasakan apapun,” kata Andi, Senin (8/2/2021) di RSUD RA Kartini.

Andi disuntik oleh Dokter Edi Marsono. Usai disuntik, dia diminta untuk beristirahat selama 30 menit dan didampingi oleh tenaga kesehatan. Itu dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya reaksi efek samping dari suntikan vaksin itu.

”Saya rasa ini harus diketahui masyarakat. Bahwa vaksin ini tidak berbahaya. Jadi masyarakat jangan takut,” ujar dia.

Setelah rampung memvaksinasi tenaga kesehatan, setelah ini yang menjadi prioritas adalah pelayan publik. Seperti Polri, TNI, dan pelayan publik lainnya.

Diketahui, jumlah vaksin yang diterima Pemerintah Jepara ada sebanyak 4.410 dosis. Vaksin itu diprioritaskan kepada para tenaga kesehatan. Serta sejumlah pejabat penting di lingkaran pemerintahan.

Terkait dengan vaksinasi tahap berikutnya, pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi pasti. Sebab, seluruh proses vaksinasi diatur oleh pemerintah pusat. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Ngeri , Jumlah Penderita HIV/AIDS di Jepara Capai 576

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *