Waspada , Beberapa Ruas Jalan di Jepara Tergenang Air

JEPARA – Hujan deras yang mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Jepara sejak kemarin hingga Kamis (25/2) membuat beberapa ruas jalan tergenangi air . Seperti halnya yang terjadi di Jalan raya Jepara – Bangsri tepatnya di jalan raya depan Koramil Bangsri air meninggi hingga mencapai lutut orang dewasa hingga Kamis pagi ini. Dihimbau bagi warga masyarakat yang ingin melintas untuk berhati hati . Tak sedikit pula , kendaraan yang nekat melintasi geenangan air tersebut kendaraannya mogok alias mati .

Untuk yang ingin melintas dan menghindari genangan air dijalur tersebut , masyarakat bisa memilih jalur alternatif , bisa lewat gang sebelah SMP Bangsri hingga tembus ke dk Cobaan Bangsri . Jika dari perempatan bangjo Bangsri bisa melewati jalur lewat Jerukwangi .

Dari pantauan beberapa lokasi , nampak juga jalan di daerah Pekalongan Batealit tepatnya di ruaz jalan Taman Siswa juga airnya memenuhi jalan . Selain itu ada pula senderan sungai Kanal juga beberapa meter ambrol .

Depan Balai Desa Mulyoharjo sampai depan sub terminal genangan air mulai naik ke jalan raya dari pagi tadi . Selain itu ruas jalan setelah jalur lingkar mulyoharjo sampai depan RSI sultan Hadlirin air sudah sampai betis orang dewasa. Jalan desa Bawu (sebelah barat mojo) sampai Desa Kalongan air naik sudah mulai naik selutut orang dewasa.

Baca Juga :  Ibu dan Anak di Bangsri Tercebur Sumur

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *