Wisata Baru Sentral Park Kebun Balong Diresmikan

JEPARA – PT Perkebunan Nusantara.(PTPN) IX Jateng meresmikan.beroperasinya tempat wisata baru Sentral Park di Kebun Balong.Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.kemarin.

Kawasan wisata bernuansa edukasi di tengahperkebunan karet tersebut.menjadi alternatif tujuan wisata masyarakat dengan fasilitas taman burung, outbond, playground (flying fox, high rope, ATV, mandi bola, istana balon), dan lainnya. Pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner khas di Banaran 9 Resto dan berbelanja di Banaran 9 Mart.

”Ke depan pengembangan Sentral Park Kebun Balong akan diintegrasikan dengan wisata Pantai Banyutowo Jepara yang berjarak 4 km dari komplek Sentral Park.

Kami berharap agar masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkan objek wisata yang dipadukan dengan alam sekitar Kebun Balong,” kata Direktur Utama PTPN IX, Adi Prasongko, setelah meresmikan Sentral Park. Dia memberikan apresiasi sebesarbesarnyakepada karyawan Kebun Balong, karena dalam dua bulan mampu memberikan hasil yang maksimal mewujudkan Sentral Park.


(Sumber suara merdeka)

Baca Juga :  Penyeberangan Karimunjawa Sangat Kondusif

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. alhmdllah sekarang jepara makin bnyak tempat wisata,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *