Home » News » Wow..Puskesmas Mlonggo Dinobatkan Terbaik se-Indonesia

Wow..Puskesmas Mlonggo Dinobatkan Terbaik se-Indonesia

MLONGGO – Menteri Kesehatan Prof.Dr.dr.Nila F Moeloek dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Emas ke-5O tahun 2O14 di Jakarta,beberapa waktu lalu memberikan penghargaan bagi puskesmas dan rumah sakit yang memiliki prestasi yang baik dari segi pelayanan maupun promosi kesehatan.

Dan Puskesmas Mlonggo Jepara terpilih menjadi Puskesmas kategori pedesaan terbaik se-Indonesia 2014. Penghargaan itu diterima kepala puskesmas Mlonggo Dokter Fitrin Niadianti . Ia menerima trofi yang diserahkan Menteri Kesehatan RI, berupa piagam hadiah dan beberapa hadiah dari CSR sejumlah perusahaan. ” Penghargaan ini untuk keluarga besar Puskesmas Mlonggo , Tanpa dukungan semua pihak kami tak bisa berbuat banyak ,” Ungkap Dokter Fitrin .
Untuk kategori puskesmas pedesaan diraih oleh 1)Puskesmas Mlonggo Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, 2)Puskesmas Dawan II Kabupaten Klungkung Bali, 3)Puskesmas Bongo Nol Kabupaten Boalemo, Gorontalo.Untuk kategori terpencil diraih oleh 1)Puskesmas Batu Kambing, Kabupaten Agam, Sumatera Barat! 2)Puskesmas Muara Kedang Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur dan 3)Puskesmas Bongo II Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Puskesmas berprestasi untuk kategori perkotaan diraih oleh 1)Puskesmas Densel IV Kota Denpasar, Bali, 2)Puskesmas Bontang Utara I Kota Bontang, Kalimantan Timur dan Puskesmas Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Untuk rumah sakit berprestasi, penghargaa ini diperuntukkan bagi rumah sakit yang memiliki upaya kuat dalam promosi kesehatan, dianugerahkan kepada 1)RSUP Dr.Sardjito, D.I Yogyakarta, 2)RSUP Sanglah, Bali, dan 3)RSUP Dr.Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *