Yadi, Penjual Koran dan Pulsa Keliling yang dikenal Sebagai Pemuda Baik dan Ramah

Jepara – Salut dengan  pemuda yang satu ini, meskipun mengalami cacat fisik pada kedua kakinya yang dideritanya sejak kecil , Yadi warga asli Kabupaten Pati yang saat ini merantau ke Jepara masih dengan semangat menjalani aktifitasnya mencari nafkah guna mencukupi kebutuhannya sehari hari dengan berjualan koran dan pulsa all operator.

Yadi berjualan koran dan pulsa di Jepara dengan menggunakan sebuah kursi roda yang sudah didesain sedemikian rupa untuk aktifitas sehari harinya menjual korannya dengan berkeliling kota. Dia biasanya berjualan koran mulai dari pagi hari yang sering kita jumpai dikawasan Pecinan , Alun Alun Jepara, dan dikawasan Jalan Kartini dan sekitarnya. Yadi mengaku sudah melakoni kerjaannya seperti itu selama bertahun tahun .

Yadi dalam kesehariannya juga dikenal dengan salah seorang pemuda yang baik, ramah, mudah bergaul kepada siapa saja , serta dia terkenal sebagai seorang sosok yang tidak pantang menyerah . Terbukti, banyak masyarakat terutama wilayah Jepara Kota mengenalinya .

——————————————–
Semoga selalu diberikan kesehatan kawan dan dimudahkan dalam segala hal terutama dalam mencari rizky !! TETAP SEMANGAT juga buat pemuda pemuda yang lain untuk tidak mudah menyerah dalam mencari rejeki dan terus berusaha .
Yuk bagi kawan kawan jika ketemu dengannya dan memiliki uang lebih bisa meluangkan dan membantu Yadi dengan cara membeli koran atau membeli pulsanya .

Photo by Nor Rokhim

Baca Juga :  Jepara : Perayaan Tahun Baru Sederhana

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *