15 Karyawan BRI Terkonfirmasi Positif Covid-19
Petugas Kesehatan Tengah Melakukan Tes Swab Baru-baru Ini

15 Karyawan BRI Terkonfirmasi Positif Covid-19

JEPARA – Sebanyak 15 karyawan Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) terkonfirmasi positif Covid 19. Pihak Satgas Covid-19 baru mengetahui hal itu Rabu (23/9/2020) kemarin.

Juru bicara Satgas Covid 19 Moh Ali, membenarkan bahwa 15 karyawan BRI terkonfirmasi positif Covid 19. Kabar tersebut bermula saat pihak RS Mardi Rahayu Kudus menginformasikan kepada pihak RSUD Kartini bahwa terdapat 15 karyawan BRI Kabupaten Jepara yang terkonfirmasi virus tersebut.

Ali menyebutkan, dari 38 karyawan yang dilakukan swab, 15 diantaranya terkonfirmasi positif. Mereka berasal dari BRI Unit Wedelan, Bangsri, Bulu, Batealit, Margoyoso, dan Karangnongko Kecamatan Nalumsari.

”Kami tahunya dari RS Mardi Rahayu kemarin (23/9/2020). Dikabarkan ada 15 karyawan,” terang Ali.

Ali menjelaskan, beberapa waktu lalu pihak BRI melakukan tes swab kepada karyawannya secara mandiri di RS Mardi Rahayu. Dari hasil swab itu, keluarlah sebanyak 15 karyawan terkonfirmasi Covid 19.

Sudah dua hari ini, kata Ali, 15 karyawan tersebut sudah melakukan isolasi mandiri di Hotel D’ Season Bandengan. Sementara itu, hingga hari ini, pihaknya masih menugaskan Dr. Fakhruddin untuk mendiskusikan terkait isolasi mandiri itu kepada pihak D’ Season.

”Hari ini tadi saya menugaskan dokter Fakhruddin bicara dengan pemilik D’Season,” jelas dia.

Ali menambahkan, pihaknya hari ini bertemu dengan pihak BRI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Informasi itu nantinya akan dijadikan dasar untuk melakukan tracing. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Daftar Nama Hotel Di Jepara

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *