Hilang Dua Hari, Warga Bangsri Ditemukan dalam Sumur
Petugas gabungan TIM SAR mengevakuasi warga Bangsri yang tenggelam di sumur

Hilang Dua Hari, Warga Bangsri Ditemukan dalam Sumur

JEPARA– Rita Listiyowati (50), warga Desa Bangsri RT 04/17 Kecamatan Bangsri ditemukan tak bernyawa dalam sumur. Sebelumnya almarhum menghilang tanpa kabar sejak Rabu (23/9/2020).

Berdasarkan keterangan dari Angga Sofiyan (31) anak almarhum, menjelaskan bahwa kemungkinan ibunya menghilang sejak kemarin sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, dia mencari ibunya lantaran ada dua orang tamu yang mencari almarhum.

”Tadi ada tamu 2 orang yang mencari ibu saya,” kata Angga, Kamis (24/9/2020).

Setelah itu, Angga mencari ibunya di dalam kamar namun tidak ditemukan. Almarhum juga tidak ditemukan saat Angga mencari di kamar mandi. Kemudian, dia melihat sumur yang berada di dekat kamar mandi dengan keadaan tanpa penutup.

”Padahal biasanya sumur itu tertutup kayu. Tapi waktu saya lihat kondisinya sudah terbuka,” imbuh dia.

Melihat sumur tersebut, Angga kemudian berinisiatif untuk mengambil senter untuk menerangi sumur yang gelap. Tak disangka, Angga melihat ibunya berada dalam sumur tersebut. Setelah itu, dia melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Dalam peristiwa itu, petugas gabungan TIM SAR berhasil mengangkat almarhum dari dalam sumur sekitar pukul 11.30 dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan cek visum oleh dokter Dyah Dwi Putri, ditemukan kaku mayat, luka lecet belakang lutut kaki kanan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diketahui almarhum memiliki riwayat depresi.

Berdasarkan pengakuan dari Angga, almarhum mempunyai riwayat penyakit HIV dan TBC. (JHI-FQ)

Baca Juga :  1,5 Jam Lebih Tercebur Sumur, Nyawa Warga Bandengan Selamat

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *