Asyik Mesum Dua Pasangan Digrebek Polisi

JEPARA – Geliat aktivitas asusila di bekas lokalisasi terselubung Pereng, Mulyoharjo, Jepara kembali marak. Jajaran aparat Polsek Jepara Kota bersama dengan aparat perangkat desa Mulyoharjo baru baru ini berhasil menangkap basah dua pasangan selingkuh yang sedang memadu kasih.

Dua pasangan mesum yang berhasil dipergoki di rumah milik Sulistiowati (30) kawasan Pereng Kelurahan Pengkol Kecamatan Jepara Kota itu adalah TM (42) warga Kuwasen dan pasangannya SJ (28), warga Desa Bangsri yang memang sering mangkal dilokalisasi terselubung tersebut . Keduanya digrebek disalah satu kamar dengan keadaan tanpa busana .

Sementara dikamar yang berbeda milik Sulistyowati polisi juga mengamankan sepasang muda mudi . Keduanya adalah AF (22), warga Kuwasen dan ceweknya SI (14) warga Kelurahan Bulu Jepara . Namun didalam kamar tersebut keduanya masih berbusana lengkap .

Kedua pasangan mesum tersebut akhirnya dibawa ke polsek Jepara kota bersama dengan selimut dan barang barang lainnya seperti sepeda motor milik AF . SI yang masih berstatus dibawah umur akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jepara . Sementara ketiga pelaku lainnya terancam tindak pidana ringan ( tipiring ) .

Dalam operasi penyakit masyarakat ( pekat ) tersebut , pihak kepolisian bersama dengan aparat desa juga merazia beberapa rumah yang disinyalir sering disewakan sebagai tempat mesum . Namun , beberapa rumah yang didatangi , aparat tidak menemukan orang berbuat asusila .

Pihak kepolisian dan aparat desa akan terus melakukan operasi diwilayah Pereng guna mencegah dan menekan tindak asusila yang sangat meresahkan masyarakat .

Baca Juga :  Sebuah Gudang dan Rumah di Semat Terbakar

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *