Persijap Loloskan 18 Pemain

JEPARA – CEO Persijap M Said Basalamah akhirnya telah memilih 18 pemain yang akan mengisi skuad Laskar Kalinyamat . 18 pemain tersebut telah lolos seleksi dari managemen dan tim pelatih coach Yusack Sutanto .

” Sebelumnya ada 30 pemain yang ikut seleksi , dan akhirnya kami memutuskan memilih 18 pemain ,” ujar MS Basalamah pada Jumat (25/3).

Mereka , para pemain yang lolos seleksi merupakan beberapa wajah lama di Persijap musim lalu yang namanya sudah tidak asing lagi , ada juga beberapa nama baru yang akan menjadi tandem tim Laskar Kalinyamat dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) B pada April mendatang .

” Mereka diantaranya adalah mantan striker timnas Agung Supriyanto , lalu ada Ahmad Buchori Gipsi, Fauzan Jamal , Wahyu, Danang Puspito, dan Danang Wihatmoko. Latief Ho, Rafi Maulana, Mustofa, Yoga Ramadani, Tinton, Susanto, dan juga Amirul. Sedangkan wajah baru yang lolo seleksi diantaranya ada Riko, Fikri, Abrian dan Rendi,” ujarnya .

Beberapa nama baru yang lolos seleksi tersebut kata Basalamah merupakan pemain binaan dari Persijap yang rata rata masih muda dan berumur dibawah 21 tahun .

” Para pemain yang lolos seleksi merupakan putra daerah sendiri, diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim saat melakoni kompetisi nanti,” ungkapnya .

Lebih lanjut Basalamah mengatakan , meski sudah memilih 18 pemain pihaknya mengaku masih membutuhkan setidaknya 6 pemain tambahan untuk melengkapi kekurangan tim .

” Mulai awal pekan depan kami akan memanggil sejumlah pemain untuk dilakukan seleksi tahap kedua, dan 18 pemain yang sudah lolos seleksi rencananya akan kita daftarkan ,” pungkas Basalamah .

Baca Juga :  Persijap Ambisi Raih Empat Besar di Kompetisi ISC B

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *