Kecelakaan Maut Satu Tewas dan Satunya Kritis

JEPARA – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan bus terjadi di Kabupaten Jepara, di Jalan raya Jepara – Kudus tepatnya di  Desa Ngabul Selasa  (23/3//2016).

Pengendara sepeda motor Vario dengan nopol H 5922 NF yang dikemudikan oleh Rukemi warga Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak dan memboncengkan Habib Mustafa bertabrakan dengan bus Dewi Sri jurusan Jepara – Semarang dengan nopol H 1435 BE  yang dikemudikan oleh Heru Fitriyanto warga Desa Tempuran Demak .

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor yakni Rukemi tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepala . Dan seorang yang diboncengkan yakni Habib mengalami patah tulang pada tangan dan luka dipelipisnya, saat ini kondisinya kritis . Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kartini Jepara .

Salah seorang saksi Murdi mengatakan , bis yang sedang melaju dari dari arah selatan tersebut hendak menyalip truck didepannya , namun dari arah yang berlawanan ada sepeda motor korban yang sedang melaju.

” Keceleakaan terjadi pas di jembatan , bis yang mau nyalip tersebut langsung nabrak pengendara motor ,” terangnya .

Kini lakalantas tersebut ditangani satlantas polres Jepara . Sedangkan sopir bus saat ini diamankan di mapolres untuk dimintai keterangan .

Baca Juga :  Pemandu Karaoke Dihimbau Berpenampilan Sopan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *