Di Jepara, Arema Tak Mau Coba-Coba

Suharno enggan bereksperimen dengan komposisi anak asuhnya kala menghadapi Persijap Jepara. Pelatih Arema Cronus ini mengaku bakal tetap menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan tersebut.

“Kami akan turunkan pemain terbaik yang kami punya,” ujar Suharno.

“Seluruh pemain kami adalah yang terbaik. Karena itulah, kami akan turunkan pemain yang paling siap pada pertandingan ini,” sambungnya.
Arema sendiri bakal menghadapi Persijap Jepara pada laga pamungkas mereka di fase grup Indonesia Super League 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (05/09).

Saat ini, Arema sendiri sudah memastikan lolos ke fase Delapan Besar sebagai jawara Grup Barat. Mereka mengumpulkan 43 poin dari 19 pertandingan.

Kondisi ini kontras dengan Persijap Jepara. Mereka telah dipastikan terdegradasi. Sejauh ini, Laskar Kalinyamat terdampar di dasar klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari 19 pertandingan.

Lebih lanjut, Suharno mengaku tetap mengejar kemenangan pada pertandingan ini. Kemenangan ini, sambungnya, penting untuk mengangkat mental anak asuhnya, yang selama ini kesulitan menghadapi tim semenjana.

“Kita tetap incar hasil terbaik. Ini untuk mengangkat moral pemain jelang Delapan Besar,” tandasnya. (den/dzi)

Baca Juga :  Liestiadi Arsiteki Persijap Jepara

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *