Pesta Delapan Gol Arema di Jepara

Bola.net – Arema Cronus sukses menghancurkan tuan rumah Persijap Jepara pada laga lanjutan Indonesia Super League 2014. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Singo Edan menang telak delapan gol tanpa balas.

Pesta gol Arema diawali oleh gol dari Alberto Goncalves saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Sebuah sontekan akurat pemain Brasil tersebut mengawali pesat Arema.

Unggul cepat, permainan Arema semakin bergairah. Serangan demi serangan dilancarkan penggawa Singo Edan ke pertahanan Persijap. Namun gol kedua baru tercipta pada menit ke-38 melalui Ahmad Bustomi.

Dua menit jelang babak pertama usai, Cristian Gonzales sukses menjaringkan bola untuk menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Unggul tiga gol, Arema tak mengendurkan serangan mereka di babak kedua. Enam menit babak kedua bergulir, I Gede Sukadana memperlebar keunggulan Singo Edan menjadi 4-0. Dia berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti Persijap.

Persijap semakin terpuruk di sisa waktu pertandingan tersebut. Pada menit ke-71, sebuah gol bunuh diri dari Agus Suprayogi membuat Arema unggul 5-0.

Pada menit ke-75, Samsul Arif tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Disusul kemudian gol dari Thierry Gathuessi empat menit kemudian melalui titik penalti. Pesta gol Arema pun ditutup oleh gol dari Ahmad Alfarizi saat pertandingan menyisakan waktu dua menit.

Kemenangan telak 8-0 ini sendiri sejatinya tak memiliki pengaruh bagi kedua tim. Arema yang telah memastikan diri lolos ke delapan besar di laga sebelumnya, sementara hasil laga ini juga tak menghindarkan Persijap dari degradasi. (bola/dzi)

Baca Juga :  Manajemen Baru Persijap Jepara Dengan Motto #Persijap5yearplan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *