Tim Macan Kurung Jepara Hadapi Porwakot Semarang di Semifinal PFT 2016

JEPARA – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Jepara “ Macan Kurung ” bertekad mengulang masa kejayaan tiga tahun silam dalam Pers Futsal Turnamen (PFT) 2016 yang diselenggarakan di United Futsal Studium Kudus. Setelah lolos dalam laga penyisihan grup minggu lalu, Sabtu (19/3) siang, Macan Kurung kembali ditantang oleh Forum Wartawan Balai Kota (Forwakot) Semarang untuk dapat melaju ke babak final.

Asisten Manajer Macan Kurung Ferdy Kurniawan mengatakan, empat tim yang sudah lolos dalam perempat final Pers Futsal Turnamen (PFT) 2016 yaitu Macan Kurung (Jepara), Gagak Rimang (Blora), Kebo Landhoh (Pati) dan Forwakot (Semarang).

Sebagai juara Grup A, Macan Kurung (Jepara) harus berhadapan dengan tim tangguh (runner Up Grup B), Forwakot Semarang. Sedangkan Kebo Landhoh (Pati) yang menjadi juara Grup B harus berhadapan dengan Gagak Rimang FC (Blora).

Dikatakan, Ferdy tim Forwakot Semarang bukan tim yang mudah dikalahkan. Pasalnya mereka juga mempunyai komposisi pemain yang berkualitas. Untuk itu, Macan Kurung harus mampu memanfaatkan peluang dan mencuri kesempatan agar dapat melaju ke babak final.

Ferdy mengaku, sudah mempelajari peta kekuaan lawan, Ia sudah menyiapkan startegi khusus untuk dapat meredam kecepatan serangan para punggawa Semarang tersebut. “Kita akan bermain sabar, dan tetap konsentrasi dalam setiap pertandingan” paparya.

Persiapan sudah dilakukan dengan maksimal. Tinggal menunggu hasil di pertandingan pada Sabtu siang nanti. Diharapkan melalui persiapan yang matang Macan Kurung bisa kembali mengulang masa kejayaannya tiga tahun silam. Dia menambahkan, saat ini kualitas permainan para punggawa Laskar Pawarta mulai mengalami kemajuan. Dibanding tahun lalu, pihaknya optimistis Macan Kurung bakal mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membawa pulang tropi turnamen.

Baca Juga :  Kolera Pameran Reptile di Museum Kartini

Sementara itu, sehari menjelang laga pamungkas, disamping mengintensifkan latihan jelang Pers Futsal Turnamen (PFT) 2016. Tim Macan Kurung , Jumat (18/3) pagi melakukan rileksasi di Kolam Renang seputaran Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Dengan penyegaran ini (rileksasi), diharapkan skuad Macan Kurung lebih fresh dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Jepara.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *