Tim Futsal Macan Kurung Jepara Juara PFT 2016

JEPARA – Tim futsal wartawan Macan Kurung Jepara akhirnya menjadi juara dalam kompetisi Press Futsal Tournament (PFT) 2016 yakni kompetisi futsal antar wartawan se Jawa Tengah . Tim Macan Kurung Jepara berhasil menyingkirkan Porwakot Semarang di semi final dan melengeserkan Kebo Landhoh yakni tim wartawan asal Pati di babak final . Turnamen futsal antar wartawan itu diselenggarakan di United Futsal Stadium Kudus, Sabtu, 12 dan 19 Maret 2016.

Asisten Manager tim Macan Kurung Jepara Ferdi Kurniawan mengatakan, dalam babak semi final timnya berhasil menumbangkan tim wartawan dari Kota Atlas Semarang Porwakot dengan skor 5-3 . Kemudian di babak final tim asal Kota Ukir bertemu dengan tim wartawan Pati yakni Kebo Landhoh yang sebelumnya di semifinal berhasil mempecundangi tim futsal wartawan asal Blora yakni Gagak Rimang .

” Alhamdulillah berkat kerja keras tim Macan Kurung bisa menjuarai turnamen PTF 2016 , dengan mengalahkan Kebo Landhoh 5-3 di final,” ungkapnya usai pertandingan pada Sabtu (19/3) .

Selain menjadi juara PFT 2016, lebih lanjut Ferdi menambahkan, tim Macan Kurung juga meraih predikat top skor dan team terproduktif selama turnament berlangsung .

” Dengan hasil ini Macan Kurung Jepara mencatatkan rekor baru yakni telah 4 kali juara dalam turnament Press Futsal Tournamen yang digelar sejak tahun 2010 lalu,”

Baca Juga :  Persijap Jepara Putus Kontrak Dengan Liestiadi

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *