Jepara Bangsri
Petugas SAR gabungan saat mengevakuasi warga Bangsri yang tercebur sumur

Ibu dan Anak di Bangsri Tercebur Sumur

JEPARA – Nasib nahas menimpa seorang ibu dan anak warga RT 01/RW 05 Desa Bangsri Kecamatan Bangsri yang tercebur ke dalam sumur. Beruntung, nyawa keduanya masih bisa diselamatkan.

Korban yakni Izzatu Nikmah (45) dan anaknya yang bernama Arnis (6). Berdasarkan keterangan M. Arifin (55), yang merupakan suami dari Nikmah, menceritakan bahwa peristiwa itu bermula saat Mukarromah (72), Senin pukul 01.30 WIB dini hari (28/9/2020), mendengar suara tangisan anaknya. Kemudian Arifin dibangunkan oleh Mukarromah.

Karena penasaran, Arifin langsung mencari sumber suara tangisan tersebut. Ternyata, sumber suara tangisan itu berasal dari dalam sumur. Dia melihat istri dan anaknya sudah berada di dalam sumur.

”Setelah saya cari-cari ternyata anak dan istri saya sudah di dalam sumur,” jelas Arifin.

Setelah mendapati anak dan istrinya di dalam sumur, Arifin langsung meminta bantuan kepada tetangganya. Sambil menunggu datangnya petugas SAR gabungan, mereka berhasil mengangkat si anak pada pukul 02.00 WIB menggunakan keranjang.

Usai petugas SAR gabungan datang ke lokasi, giliran si ibu yang berhasil dievakuasi dari dalam sumur sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam kejadian ini, keduanya berhasil diselamatkan nyawanya. Namun, sampai berita ini ditayangkan, keduanya belum bisa dimintai keterangan. Lantaran masih mengalami trauma dan harus dirawat di Puskesmas Bangsri. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Dampak Pandemi Bagi Wisata di Jepara

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *