#KabarJepara | KDRT : Suami Pukul Istri Dengan Alu Hingga Meninggal

Kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) kembali terjadi di Kabupaten Jepara , Seorang istri warga desa Karanggondang Mlonggo menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri hingga akhirnya meninggal dunia pada Rabu (9/9) siang di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara .

Korban adalah Mujayanah (34) warga Rt 4/9 Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo sedangkan suaminya selaku tersangka yakni Karyoso (42) . Kejadian ini terjadi pada Selasa (9/9) pagi , Mujayanah mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya yakni dipukul dibagian kepala istrinya dengan alat penumbuk padi atau sering disebut ” Alu ” .  ” Korban dipukul dibagian kepala dengan alu sebanyak dua kali dengan keras , korban sempat melindungi kepalanya dengan tangannya ,  tangan korban juga terdapat luka “, Ungkap staf BP2KB Kabupaten Jepara, Muji Susanto .

Muji menambahkan , karena diketahui korban mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya , pihak keluarga  langsung menolong korban dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Hadlirin Jepara . Setelah sehari dirawat di rumah sakit , korban akhirnya meninggal dunia pada Rabu (10/9) Siang ” Korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala , hingga telinga mengeluarkan darah dan akhirnya Mujayanah meninggal dunia di RSI dan langsung dibawa pulang untuk proses pemakaman ,’ terang Muji .

Kini pelaku yang berprofesi sebagai petani setiap harinya itu , langsung di jebloskan di penjara oleh aparat kepolisian . ” Kasus KDRT ini tak dapat ditoleransi , karena merupakan perlanggaran berat hingga menyebabkan meninggal dunia , saat ini sedang kami proses dengan pihak kepolisian agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah diperbuat .” Pungkas Muji .

Baca Juga :  Baru Keluar Penjara Seminggu, Residivis Ini Kembali di Bui

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *