#KabarJepara | KDRT : Suami Pukul Istri Dengan Alu Hingga Meninggal

Kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) kembali terjadi di Kabupaten Jepara , Seorang istri warga desa Karanggondang Mlonggo menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri hingga akhirnya meninggal dunia pada Rabu (9/9) siang di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara .

Korban adalah Mujayanah (34) warga Rt 4/9 Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo sedangkan suaminya selaku tersangka yakni Karyoso (42) . Kejadian ini terjadi pada Selasa (9/9) pagi , Mujayanah mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya yakni dipukul dibagian kepala istrinya dengan alat penumbuk padi atau sering disebut ” Alu ” .  ” Korban dipukul dibagian kepala dengan alu sebanyak dua kali dengan keras , korban sempat melindungi kepalanya dengan tangannya ,  tangan korban juga terdapat luka “, Ungkap staf BP2KB Kabupaten Jepara, Muji Susanto .

Muji menambahkan , karena diketahui korban mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya , pihak keluarga  langsung menolong korban dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Hadlirin Jepara . Setelah sehari dirawat di rumah sakit , korban akhirnya meninggal dunia pada Rabu (10/9) Siang ” Korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala , hingga telinga mengeluarkan darah dan akhirnya Mujayanah meninggal dunia di RSI dan langsung dibawa pulang untuk proses pemakaman ,’ terang Muji .

Kini pelaku yang berprofesi sebagai petani setiap harinya itu , langsung di jebloskan di penjara oleh aparat kepolisian . ” Kasus KDRT ini tak dapat ditoleransi , karena merupakan perlanggaran berat hingga menyebabkan meninggal dunia , saat ini sedang kami proses dengan pihak kepolisian agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah diperbuat .” Pungkas Muji .

Baca Juga :  Satu Semester , Polres Jepara Jaring 24 Orang Pelaku Mesum

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *