KabarJepara | Lakalantas di Warung Pakel Seorang Luka Luka dan Seorang Meninggal Ditempat.

Lakalantas terjadi di jalan Raya Warung Pakel Tahunan sore ini sekitar pukul 15.00 antara sepeda motor dengan mobil . Seorang pengendara sepeda motor  Vario dengan nopol K 5408 FQ

mengalami luka luka dan yang diboncengkan meninggal seketika ditempat kejadian.

Korban meninggal adalah Dewi Tri Astutik (50) warga Rt 2 Rw 1 Bapangan Jepara (pembonceng), sedangkan Korban luka adalah H. Suwardi selaku (pengendara).

Ahmad fatah bn Batur (40) warga rt. 4/6 Tahunan selaku saksi mengatakan,  korban yang merupakan suami istri itu  berboncengan dari arah timur menuju ke barat dengan mengendarai sepeda motor vario. Sampai TKP tiba tiba datang kendaraan Mobilio dengan nopol  diperkirakan K 8826 L dari arah sama dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara speda motor tersebut tersenggol mobil,  sehingga sepeda motor oleng dan pengendara jatuh terseret  sejauh 10 M . Korban pembonceng kepala terbentur trotoar sehingga kepala pecah dan akhirnya meninggal dunia ditempat.

Kapolsek Tahunan Akp Budi Wiyono menyampaikan, pengendara mobil saat ini melarikan diri tapi namun sudah diketahui nopol nya. Saat ini baru dikembangkan oleh team laka-lantas Polres Jepara bersama tim penyidiknya.

Baca Juga :  Innalillahi, Petugas Ketertiban TPS 3 Desa Karangaji Jepara Wafat

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *