Home » Peristiwa » Kasihan , Balita Ini Tewas Saat Diitnggal Orang Tuanya Memanen Padi

Kasihan , Balita Ini Tewas Saat Diitnggal Orang Tuanya Memanen Padi

JEPARA – Muhammad Farkhan Al Farizi (2) putra Dari Ahmad Najib warga Desa Kancilan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sungai Pusung Desa Jenggotan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara  Selasa (92/3/2016) .

Informasi yang berhasil dihimpun jeparahriini.com , Diduga balita tersebut terseret arus disaluran irigasi persawahan desa setempat, kemudian terbawa arus ke sungai Pusung dan tenggelam .

” Sebelumnya korban diajak orang tuanya panen padi di sawah, saat orang tuanya sibuk bekerja anaknya yang sedang bermain ditepi aluran irigasi itu diduga terpeleset dan terbawa arus ke sungai ,” ungkap Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono pada Selasa (29/3) .

Korban sempat dicari orang tuanya karena tidak berada ditempat bermain , namun Muhammad Farkhan Al Farizi itu sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dan mengapung disungai Pusung yang berjarak sekitar 50 meter dari asal tempat bermainya .

” Kondisi arus saat itu memang cukup deras , korban ditemukan meninggal disungai yang memiliki lebar 6 meter dengan kedalaman sekitar 2 meter , ” terang Budi .

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kembang guna otopsi , selanjutnya diantarkan kerumah duka untuk proses pemakaman ,

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *