Geger , Seorang Pria Meninggal di Masjid Agung Jepara

JEPARA – Seorang laki laki yang diperkirakan berumur 40 an ditemukan tergeletak tak bernyawa dihalaman Masjid Agung Baitul Makmur Jepara pada Senin (28/3/2016) sore . Pria yang yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dengan keadaan mulut menganga dan mengeluarkan darah .

” Korban meninggal dengan kondisi terlentang dihalaman masjid dengan mulut ada darahnya ,” Ungkap salah satu jamaah masjid Vitasari yang saat itu usai menunaikan solat .

Vita menjelaskan , sebelumnya tidak ada yang mengetahui meninggalnya pria tersebut. Namun sebelumnya Vita sempat mendengar suara keras seperti orang mendengkur dihalaman depan masjid.

” Selain itu korban juga memakai kaos warna biru dan celana jeans warna hitam . Saat itu juga halaman masjid langsung ramai banyak orang ingin mengetahui kejadian tersebut,” katanya .

Mengetahui ada kejadian itu , pihak pengurus masjid agung Baitul Makmur langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak selang lama polisi tiba di TKP, lalu jasad pria misterius tersebut dibawa ke RSUD Kartini Jepara guna dilakukan autopsi .

Baca Juga :  Babak Pertama Vivi Oktavia Cetak Hatrick

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *