Geger , Seorang Pria Meninggal di Masjid Agung Jepara

JEPARA – Seorang laki laki yang diperkirakan berumur 40 an ditemukan tergeletak tak bernyawa dihalaman Masjid Agung Baitul Makmur Jepara pada Senin (28/3/2016) sore . Pria yang yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dengan keadaan mulut menganga dan mengeluarkan darah .

” Korban meninggal dengan kondisi terlentang dihalaman masjid dengan mulut ada darahnya ,” Ungkap salah satu jamaah masjid Vitasari yang saat itu usai menunaikan solat .

Vita menjelaskan , sebelumnya tidak ada yang mengetahui meninggalnya pria tersebut. Namun sebelumnya Vita sempat mendengar suara keras seperti orang mendengkur dihalaman depan masjid.

” Selain itu korban juga memakai kaos warna biru dan celana jeans warna hitam . Saat itu juga halaman masjid langsung ramai banyak orang ingin mengetahui kejadian tersebut,” katanya .

Mengetahui ada kejadian itu , pihak pengurus masjid agung Baitul Makmur langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak selang lama polisi tiba di TKP, lalu jasad pria misterius tersebut dibawa ke RSUD Kartini Jepara guna dilakukan autopsi .

Baca Juga :  Ratusan Pedagang Hadang Aparat

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *