Kompetisi Divisi Utama Kemungkinan Mundur 

JEPARA – Klub-klub peserta kompetisi Divisi Utama, termasuk Persijap Jepara pada Desember 2014 sudah menerima pengumuman bahwa kompetisi akan bergulir mulai 19 Februari. Namun melihat perkembangan terakhir, kemungkinan kick off Divisi Utama akan diundur. Kendati begitu manajemen Persijap tetap mempersiapkan terbentuknya tim sesuai rencana awal.

Hal itu dikemukakan Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, kemarin. ‘’Jadwal kompetisi ISL (Indonesia Super League-Red) diundur. Konsekuensinya Divisi Utama bisa mundur waktunya. Tapi kami tetap masih akan menunggu jadwal pasti dari PSSI,’’ kata Basalamah. Kompetisi ISL semula dijadwalkan pertengahan Februari, namun informasi terbaru diundur menjadi 21 Februari. Bergulirnya ISL biasanya lebih dulu, baru kemudian Divisi Utama. Karena perhitungan itu, kemungkinan besar Divisi Utama waktunya setelah kick off ISL. ‘’Boleh jadi awal Maret Divisi Utama baru digelar,’’ kata Basalamah.

Seleksi Terbuka Ia mengatakan, sampai sejauh ini ia masih berpegangan pada jadwal semula, yaitu kompetisi dimulai pada 19 Februari, sehingga pembentukan tim ditarget bisa selesai akhir Januari ini. ‘’Kalau akhir Januari ini tim sudah terbentuk, maka pekan pertama dan kedua Februari kami bisa mengagendakan sejumlah pertanidngan uji coba untuk menguji kesiapan tim,’’ ujar Basalamah.

Sampai kemarin, manajemen baru merekrut sembilan pemain dari 25 pemain yang dibutuhkan. Kekurangan 16 pemain masih akan dicarikan dari proses seleksi yang sampai sekarang masih berlangsung. Ada 10 pemain lokal dari klub-klub amatir yang akan disaring, ditambah 10 pemain hasil seleksi terbuka yang juga masih dalam proses seleksi. Keputusan atas 20 pemain yang masih tahap seleksi itu akan diambil pada akhir pekan ini. (H15-44) suaramerdeka

Sumber : http://goo.gl/Azya6v

Baca Juga :  PSSI Tunjuk Persijap Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 Nasional

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *