Lakalantas di Rengging 1 Patah Tulang dan 3 Luka luka

PECANGAAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis (30/10 pagi di jalan raya Kudus – Jepara km 12 tepatnya di jalan Rengging Pecangaan . Sebuah kontainer  dari arah selatan menuju Utara menabrak sebuah pohon ditepi jalan . Diduga Kecelakaan diakibatkan karena sopir kontainer tersebut mengantuk.

Zainal selaku saksi warga sekitar mengatakan , kejadian terjadi sekitar pukul 09:30 wib . Kontainer dengan nopol H 9117 KH melaju cukup kencang dari Kudus ke arah Jepara dan langsung menabrak pohon dipinggir jalan. ” bus jurusan Jepara – Semarang yang berada dibelakang kontainer, langsung menabrak peti yang lepas dari kontainer dan mengalami rusak pada bagian depan ,” jelasnya .

Atas kejadian tersebut, sopir kontainer yakni Moh Rokim (33) Warga Rt 04/01 Banjardowo Kecamatan Genuk Semarang mengalami patah kaki, serta 3 penumpang bus mengalami luka luka ringan karena terkena serpihan kaca dan langsung dilarikan kerumah sakit Aulia Medika Ngabul .

Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Satlantas Polres Jepara. Arus lalu lintas menjadi tersendat dan macet di jalur tersebut karena peti kontainer masuk didalam bahu jalan raya. Namun petugas dari satlantas mengatur arus lalu lintas agar lancar.

Baca Juga :  Berlinang Air Mata, Tahanan ini Nikahi Pujaan Hatinya di Polres Jepara

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *