Pengerjaan Jembatan Sinanggul Molor

MLONGGO – Pengerjaan Jembatan Sinanggul Molor Proyek senilai Rp 5,5 Milyar yakni pada pengerjaan pembangunan Jembatan Sinanggul Mlonggo molor. Hingga Senin (3/11) siang ini jembatan utama yang menghubungkan jalan Jepara – Bangsri itu belum bisa difungsikan serta masih menggunakan sistem buka tutup dan masih terjadi kemacetan panjang terutama saat jam jam sibuk.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Bina Marga Pengairan dan ESDM Kabupaten Jepara Edy Jatmiko mengatakan, Proyek itu merupakan dari Dinas Bina Marga Jawa Tengah yang dikerjakan selama 3 bulan serta ditargetkan pada 31 Oktober usai . ” Keterlambatan memang wajar asal tidak terlalu lama , kemungkinan dalam waktu dekat bulan ini bisa diresmikan dan kembali digunakan oleh pengendara ,” ujarnya.

Salah seorang pekerja proyek Suharjo mengatakan, keterlambatan pengerjaan jembatan ini dikarenakan adanya ketersendatan pengiriman aspal dari Pati.” Saat ini sedang dikebut pengaspalannya karena waktunya sudah mepet, selain itu juga ada beberapa penyempurnaan, diharapakan beberapa hari kedepan semuanya akan beres, terangnya .

Sementara itu salah seorang pengendara Dian mengatakan, diharapakan pengerjaan jembatan Sinanggul bisa segera selesai. Agar masyarakat bisa kembali lancar dalam bertransportasi. Karena sering terjadi kemacetan yang sangat panjang saat jam jam sibuk terutama saat pagi maupun sore hari dan juga membuat berdebu . Selain itu jembatan darurat juga dirasa membahayakan pengguna kendaraan karena banyak kayu jembatan yang sudah rusak . ” semoga jembatan bisa segera jadi, biar semuanya lancar karena jembatan ini merupakan jalur utama masyarakat untuk bepergian ,” ucap Dian .

 

Baca Juga :  Rumah Belajar Ilalang Ajak Anak Berpetualang di Negeri Dolanan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *