Launching Volk’s’J Siapkan Doorprise Mobil dan Promosikan Jepara

JEPARA – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Volk’s’J ( Volkswagen Jepara ) akan menggelar launching komunitas para pecinta mobil VW Jepara pada 27-28 Desember 2014 di Stadion Gelora Bumi Kartini ( SGBK ) Jepara . Ratusan kendaraan Volkswagen dari berbagai daerah akan ikut andil bagian dalam even akbar bertema ” Launching Volk’s’J Holiday & Beach Party Volkswagen at Bumi Kartini ” di Jepara .

” Jepara nanti akan jadi lautan VW, Hingga hari ini Kamis (25/12) kami sudah mendata 700 an mobil VW yang akan datang ke Jepara, otomatis pesertanya berjumlah ribuan dan diperkirakan akan terus bertambah . Dari berbagai daerah sudah kontak kami untuk datang seperti Komunitas VW Bandung, Jakarta, Malang , Bekasi , Bogor , Balikpapan dan beberapa kota besar lainnya”, ungkap Andi.

Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak panitia juga menyiapkan berbagai macam bentuk kegiatan serta akan memberikan dorprice yang tak tanggung tanggung yakni sebuah mobil VW yang bernilai sekitar Rp 30 juta. Mobil tersebut akan diberikan kepada peserta dan umum yang beruntung saat pengundian dengan cara membeli kupon senilai Rp 25 ribu saat memasuki area kontes mobil vw.

” Selain doorprise mobil itu serangkaian acara kegiatan kita adakan yakni ada pengukuhan komunitas , bakti sosial, kontes mobil VW yang diikuti puluhan peserta, hiburan musik , rolling thunder keliling kota Jepara , bagi bagi kiliner khas Jepara serta ada berwisata bersama ke tempat Pantai Bandengan ” tutur Andi pada Kamis (25/12).

Lebih lanjut Andi menjelaskan, selain mengukuhkan komunitas pecinta VW Jepara, kegiatan ini juga sebagai salah satu promosi untuk mengenalkan Jepara kepada publik.

” Kita akan mengenalkan kearifan lokal Jepara kepada para peserta yang datang dari berbagai daerah, seperti kerajinan ukir, makanan kuliner khas Jepara serta nanti kami ajak untuk menikmati keindahan alam objek pariwisata Bandengan”, pungkas Andi.

 

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *