Madrasah Diniyah Mamba’ul Bahjah Terbakar

 

WELAHAN– Madrasah Diniyah Mamba’ul Bahjah yang berlokasi di daerah Kauman turut Desa Welahan rt. 4/1 Kecamatan Welahan terbakar siang tadi . Kebakaran diketahui saat masyarakat tengah pulang dari solat Jumat (26/6) sekitar pukul 12.20 wib .

 

Salah seorang saksi Saeful Mujab (41) warga Desa Welahan rt. 4/1 mengatakan ,  kejadian kebakaran itu diketahui saat masyarakat usai melaksanakan sholat jum’at . Api pertama kali terlihat dari atap bangunan.

 

” Melihat ada kobaran api di atap kelas madrasah ,kemudian kami langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, selain itu bersama warga yang lain berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya “, kata Saeful .

 

Sementara itu Kepala Damkar Kabupaten Jepara mengatakan, Api yang sempat berkobar diatap bangunan dan dosebuah ruangbkels itu berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.00 wib oleh damkar. Bangunan kelas yang terbakar itu berukuran 10 x 10 M.

 

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, diduga sumber api terjadi adanya konsleting listrik pada jaringan kabel serta suhu cuaca yang saat itu panas karena atap terbuat dari seng,kerugian ditaksir mencapai lebih dari Rp 20 Juta “, pungkasnya .

Baca Juga :  Astaga, Pasangan Ini Nekat Mesum di Toilet Masjid

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *