Mayat Terlilit Jaring Gegerkan Warga Semat

JEPARA – Warga Desa Semat kecamatan tahunan pada Kamis ( 11/2 ) sore digegerkan oleh sesosok penemuan mayat dipantai setempat . Mayat tersebut kondisinya sangat mengenaskan , kepalanya sudah tak berbentuk dan sudah terlihat tengkoraknya .

Zarkoni yang pertama menemukan mayat di tepi pantai Semat tersebut mengatakan , kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan , selain beberapa bagian tubuhnya sudah tak ada dagingnya dan sulit untuk dikenali , mayat tersebut juga terlilit oleh jaring .

” Mayat itu susah untuk dikenali mas , karena kepalanya sudah trlihat tengkoraknya ,”Ungkapnya pada Kamis (11/2) .

Mengetahui peristiwa tersebut , kemudian warga sekitar melaporkan kepada pihak kepolisian sektor Tahunan . Tak lama kemudian aparat bersama dengan tim medis dari Puskesmas Tahunan tiba di lokasi penemuan mayat tersebut .

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis , mayat tanpa identitas itu diduga tenggelam dan sudah meninggal selama lebih dari sepekan .

” Mayat laki laki tersebut memakai kaos warna hitam, dan jika dilihat dari fisiknya mayat tersebut sudah seminggu lebih meninggal , ” ungkap Dokter Anton selaku tim medis Puskesmas Tahunan .

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD KArtini Jepara . Sedangkan polisi belum dapat menyimpulkan mayat tersebut korban kejahatan atau korban kecelakaan laut .

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *