Mayat Terlilit Jaring Gegerkan Warga Semat

JEPARA – Warga Desa Semat kecamatan tahunan pada Kamis ( 11/2 ) sore digegerkan oleh sesosok penemuan mayat dipantai setempat . Mayat tersebut kondisinya sangat mengenaskan , kepalanya sudah tak berbentuk dan sudah terlihat tengkoraknya .

Zarkoni yang pertama menemukan mayat di tepi pantai Semat tersebut mengatakan , kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan , selain beberapa bagian tubuhnya sudah tak ada dagingnya dan sulit untuk dikenali , mayat tersebut juga terlilit oleh jaring .

” Mayat itu susah untuk dikenali mas , karena kepalanya sudah trlihat tengkoraknya ,”Ungkapnya pada Kamis (11/2) .

Mengetahui peristiwa tersebut , kemudian warga sekitar melaporkan kepada pihak kepolisian sektor Tahunan . Tak lama kemudian aparat bersama dengan tim medis dari Puskesmas Tahunan tiba di lokasi penemuan mayat tersebut .

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis , mayat tanpa identitas itu diduga tenggelam dan sudah meninggal selama lebih dari sepekan .

” Mayat laki laki tersebut memakai kaos warna hitam, dan jika dilihat dari fisiknya mayat tersebut sudah seminggu lebih meninggal , ” ungkap Dokter Anton selaku tim medis Puskesmas Tahunan .

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD KArtini Jepara . Sedangkan polisi belum dapat menyimpulkan mayat tersebut korban kejahatan atau korban kecelakaan laut .

Baca Juga :  Motor Jamaah Hilang Saat Ditinggal Sholat Magrib

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *