JEPARA – Seorang pemuda tewas dan seorang lagi mengalami luka kritis terjadi pada hiburan pentas dangdut yang digelar di lapangan Kenari Purwogondo Kecamatan Kalinyamatan pada Sabtu (24/10) malam.

Korban tewas adalah Nur Hidayat (20) warga RT 2 RW 3 Desa Bandungrejo Kalinyamatan. Nur Hidayat mengalami luka tusukan dengan benda tajam pada bagian perut kanan dan kepala bagian belakang hingga mencapai 2 sentimeter.

Sedangkan yang mengalami luka parah hingga kini masih dirawat di rumah sakit umum Kartini diketahui berinisial F (15) warga Desa Teluk Sidi Welahan. F Mengalami luka tusuk dibagian perut dan dibagian belakang tubuhnya .

Tragedi hingga meregang nyawa tersebut bermula ketika keduanya menyaksikan pertunjukan orkes dangdut bersama dengan penonton lain . Mereka terjadi percekcokan hingga berujung perkelahian dengan penonton lain . Korban F saat itu dikeroyok hingga mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke ke RSUD Kartini . Korban juga sempat menjalani operasi pada perut bagian lambung, operasi dilakukan karena luka yang diderita korban cukup parah.

Sementara korban tewas Nur Hidayat dikeroyok berjarak 300 meter ke arah Desa Bandungrejo dari lokasi hiburan dangdut . Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kalinyamatan . Namun karena luka yang diderita cukup serius korban dibawa ke RSUD Kartini . Namun akhirnya nyawa korban tak tertolong .

Kasatreskrim Polres Jepara melalui KBO reskrim Ipda Candra Bayu Septi mengatakan hingga kini belum mengetahui motif dibalik peristiwa hingga menyebabkan pemuda tewas dan kritis tersebut . Kini kasus tersebut sedang dalam pengembangan dan penyelidikan .

” Beberapa saksi sudah kami periksa dan masih dalam pengembangan,” katanya .

Untuk mengetahui info lebih dalam memgenai kasus tersebut pihak kepolisian akan memeriksa korban yakni F , polisi akan memeriksa jika kondisi F sudah membaik .

” Saat ini kondisi F masih belum stabil karena usai menjalani operasi, semoga F bisa memberikan informasi siapa pelaku pelakunya dalam kasus tersebut,” pungkas Chandra .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here