Pemandu Karaoke Dihimbau Berpenampilan Sopan

JEPARA – Langkah pemerintah kabupaten Jepara untuk mengembalikan lagi citra baik tempat wisata Pantai Mororejo Pungkruk yang selama ini terkesan negatif terus ditempuh . Salah satu langkah yang diambil diantaranya dengan menertibkan para Pemandu Karaoke ( PK ) di tempat karaoke Pungkruk . Karena dalam berpakaian para PK terkesan terlalu sexy dan minim .

Kepala Satpol PP Kabupaten Jepara Trisno Santosa mengatakan, wisata kuliner sekarang sudah beralih fungsi sebagai wisata karaoke , diperparah lagi dengan pakaian PK yang seronok , untuk itu pihaknya melakukan razia pada Sabtu ((15/11) malam . ” Kami berharap wisata kuliner Pungkruk ini bisa kembali lagi citra baiknya , makanya Semalam kami lakukan penertiban di Pungkruk , .hasilnya puluhan PK ini kami tertibkan ‘, ujarnya .

30 an wanita berpakaian sexy yang ditertibkan itu kemudian digiring ke kantor Satpol PP Jepara untuk didata dan diberikan pengarahan . Hal ini dilakukan agar nantinya masyarakat yang ingin menikmati kuliner di Pungkruk tidak terganggu dengan penampilan PK yang seronok . ” Karaoke di pungkruk kami izinkan, tapi tolong untuk para PK nya lebih sopan ,kalo masih ada yang kedapatan memakai pakainya minim kami tidak segan- segan untuk menutup usaha karaoke tersebut serta yang bersangkutan akan kami kenai perda tipiring ,’ papar Trisno .

Basuki selaku Ketua Paguyuban Pungkruk (Papeku) mengatakan,dengan adanya penertiban dari Satpol PP ini pihaknya berharap para rekan pemandu karaoke ini bisa lebih bisa mentaati peraturan yang berlaku dan berpenampilan lebih baik terutama dalam hal berpakainnya. ” Sering kami ingatkan sebelumnya , tapi mereka kira ini rekayasa dari paguyuban belaka , padahal setiap Senin malam selalu kita rapatkan bersama dan selalu saya ingatkan untuk berpakian sopan , ungkap Basuki .

Baca Juga :  KabarJepara | Lakalantas di Warung Pakel Seorang Luka Luka dan Seorang Meninggal Ditempat.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

2 comments

  1. Penulisan artikel berita ini masih banyak yang belum benar. Setiap digunakannya titik/koma pada kalimat seharusnya tidak disertai dengan spasi.

  2. harusnya menutup aurat…. bukan berpakaian sopan. karena berpakaian sopan itu abstrak, batasannya g jelas.

    tutup aurat \”seluruh tubuh kecuali, muka dan telapak tangan\” namun yg mau pakai niqob itu lebih baik. pasti syaitannya pada kabur

    smg2 mbk2 muslimah yg pada blm nutup aurat diberikan iman dan islam shg dapat di rindu syurga krn mengamalkan ayat tentang jilbab
    Aamiin 3x

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *