Sebuah Mobil Terperosok di Sinanggul

MLONGGO – Kecelakaan tunggal terjadi di jl raya Sinanggul Mlonggo tepatnya sebelah selatan jembatan Sinanggul/depan Puskesmas Mlonggo pada Senin sekitar 14.00. Sebuah mobil Xenia terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah .

Salah seorang saksi Dian mengatakan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jepara – Bangsri , kemudian berbelok kekiri dan terperosok ,” saat itu cuaca gerimis dan jalanan basah, tiba tiba mobil itu berbelok dan terjun dari ketinggian lebih dari 3 meter ,” ungkapnya .

Dian menambahkan , beruntung sopir beserta penumpang didalam mobil itu selamat dari kecelakaan tersebut. ”  pengendara dan beberapa penumpang didalam mobil itu selamat , ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah karena mobil rusak rusak “, tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa korbannya serta belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan tersebut . Baru dilakukan penyelidikan serta olah TKP oleh pihak kepolisian Jepara .

Baca Juga :  PLT Bupati Jepara Bantu Warga Penderita Tumor Ganas

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *