Home » Peristiwa » Pemuda Tenggelam di Air Terjun Gembong Kedung Ombo

Pemuda Tenggelam di Air Terjun Gembong Kedung Ombo

JEPARA – Seorang pemuda yang diketahui bernama Ali Mahfud (21) warga desa Papasan Kecamatan Bangsri Jepara meninggal dunia karena tenggelam di wisata air terjun Gembong Kedung Ombo desa Papasan pada Rabu (17/2).

Kejadian itu bermula ketika Ali Mahfud ke lokasi wisata air terjun Gembong Kedung Ombo bersama tim KKN UNDIP Semarang sejumlah 8 orang . Korban beserta dengan rombongan mandi di air terjun yang berada disebelah utara . Karena tak bisa berenang korban tenggelam dan sempat ditolong oleh salah satu teman rombongannya . Namun usaha untuk menolong tersebut belum berhasil karena saat itu pusaran air didaerah tersebut sangat kuat dan mengakibatkan penolongnya pingsan.

Korban yang sempat hilang dilakukan pencarian oleh tim relawan dari Personil LPBINU, Bagana, SAR Jepara, Jepara Rescue, PMI, Tagana,, UBALOKA beserta TNI/Polri . Pencarian korban dilakukan hingga malam hari, alhasil sekitar pukul 21.30 wib korba berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia . Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bangsri untuk dilakukan visum oleh tenaga medis . Lalu korban dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman .

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *