Richard Gilbert Matui
Richard Gilbert Matui menendang bola saat berlaga di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara di Liga 3.

Persijap Jepara Datangkan Tiga Pemain

JEPARA – Persijap Jepara kembali menambah amunisi pemain untuk menambal kekosongan lini. Ketiga pemain tersebut adalah Richard Gilberth Matui yang akan di plot di sayap kiri, Daniel Asmuruf penyerang dan Galih Sudaryono sebagai penjaga gawang.

Ketiga pemain tersebut sudah menjalani latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Selasa (25/02/2020) sore.

Manajer Persijap Arief Setiadi mengatakan, dari ketiga pemain tersebut, Richard Gilbert Matui pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Persijap. Pasalnya, pemain dengan tampilan kepala plontos tersebut, musim lalu berhasil membawa Persijap naik kasta namun di babak 8 besar menderita cidera. Sementara Daniel Asmuruf merupakan striker yang musim lalu sempat didaftarkan Tim Laskar Kalinyamat namun karena sebelumnya memperkuat Persika Karawang di liga 2 maka tidak bisa disahkan untuk memperkuat Persijap di liga 3.

” Pemain ketiga yang mulai berlatih adalah Galih Sudaryono, penjaga gawang yang piawai ini merupakan pemain yang sudah berpengalaman yang juga pernah bermain di klub-klub besar baik di liga 1 maupun liga 2,” ungkapnya.

Arief berharap, dengan datangnya tiga pemain tersebut, Tim Laskar Kalinyamat bisa semakin solid dan semakin matang guna menyongsong Liga 2 mendatang. ” Bergabungnya ketiga pemain inj diharapkan bisa menutupi celah dan kekurangan Persijap,” harapnya.

Pihaknya juga menambahkan, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persekat Tegal beberapa waktu lalu di SGBK Jepara, rencananya Persijap akan melakoni dua laga uji coba, yaitu kandang sekali dan tandang sekali. ,” Rencana besok Minggu (01/03/2020) kita akan menjamu Martapura FC. Kebetulan Martapura FC sedang puslat di Jawa. Selain itu juga kita akan uji coba tandang ke Tegal,” tandasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Jepara Respon Polemik Parijoto

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *