Rayakan Ulang Tahun di Pantai Bandengan Remaja Tewas Tenggelam

JEPARA – Sungguh malang nasib Rektya Tarita Arini, pasalnya dia bersama dengan sembilan temannya yang sedang merayakan ulang tahun di kawasan Pantai Bandengan justru bernasib apes karena dia tenggelam karena tak bisa berenang . Remaja asal desa Wonorejo Kecamatan Jepara Kota itu tak tertolong nyawanya setelah sempat dilarikan kerumah sakit.

Manager Pantai Bandengan Mat Khoirum mengatakan, selain Rektya Tarita Arini juga ada satu korban yang tenggelam yakni Novi Ratnasari .Namun, remaja warga Kelurahan Ujungbatu Kecamatan Jepara Kota tersebut berhasil selamat karena selain bisa menepi dan berenang ketempat dangkal juga dibantu oleh pengunjung yang saat itu berada dilokasi kejadian .

” Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.30 wib dilokasi sekitar area lapangan woodball Bandengan, yang terletak sekitar 200 meter dari pantai utama, tempat mandi wisatawan ,” ungkapnya pada Senin (8/2) .

Kronologi peristiwa tersebut Mat Khoirum menjelaskan , mereka datang ke Pantai Bandengan bermaksud untuk merayakan ulang tahun Novi . Usai merayakan ulang tahun, Novi yang saat itu hendak mencuci muka karena habis ditaburi dengan tepung oleh temn temannya badannya kotor, namun tiba tiba Rektya mendorong Novi ke kubangan air sedalam 3 meter yang berada dilokasi kejadian. Rektya yang hendak menolong juga ikut terjebur di tepi pantai tersebut. Kubangan itu ada karena tepat berada di aliran sungai kecil. Hujan deras pada Minggu (7/2) malam menyebabkan aliran tersebut tergerus dalam dan menciptakan kubangan.

” Biasanya kubangan tersebut dangkal, namun karena hujan deras menjadi dalam dan tak terlihat karena tertutup air laut,” terangnya .

Mengetahui peristiwa tersebut, kedua korban langsung dibawa ke RSI Sultan Hadlirin guna mendapatkan perawatan . Akan tetapi nyawa Rektya tak tertolong setelah mendapatkan perawatan di IGD,

Baca Juga :  Hujan Angin Robohkan Rumah Warga Desa Bungu

” Dr. Hadijah Nadiya yang menangani korban mengatakan, dari hasil pemeriksaan korban Novi Ratna Sari berhasil diselamatkan dan telah siuman saat ini masih dalam perawatan intensif di RSI, sedangkan Becktya Tarita Aini sudah dalam keadaan meninggal ,” pungkas Mat Khoirum

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

2 comments

  1. BERBUAT BAIKLAH MAKA KAMU AKAN MENDAPAT KEBAIKAN,DAN SEBALIKNYA

  2. jika anda berbuat baik ,maka bencana akan menjauh
    jika anda berbuat jahat maka bencana pasti datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *