Warga Tersengat Listrik Alami Luka Bakar Serius

JEPARA – Seorang warga yang sedang bekerja mengecat rumah didaerah Bok Ijo Tahunan pada Selasa (9/2) pagi tersengat listrik . Beruntung, korban yang diketahui bernama Zainuri (38) warga Desa Pendosawalan Kalinyamatan masih selamat namun korban mengalami luka bakar pada tubuhnya yang cukup serius.

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Jepara M. Zainudin mengatakan, korban saat itu sedang bekerja di rumah H . Lutfi warga Rt 6 Rw 8 Bok Ijo Tahunan , sebagai buruh ngecat . Saat akan mengecat plafon, melihat plafonnya basah yang memungkinkan ada genting yang bocor. Namun saat korban sedang melakukan pengecekan, korban tidak sadar jika tepat di atas rumah tersebut ada jaringan kabel listrik PLN .

” Korban langsung tersengat dan sebagian tubuh korban terbakar , beruntung korban masih selamat ,” katanya .

Lebih lanjut Zainudin menjelaskan, mengetahui kejadian tersebut kemudian korban dibantu beberapa masyarakat sekitar dan langsung dilarikan ke RSU Kartini Jepara untuk mendapatkan perawatan intensif .

” Menurut keterangan dari perawat RSU Kartini, korban mengalami luka bakar cukup parah hingga 60 persen, diantaranya luka dibagian punggung dan kaki saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit ,” pungkas Zainudin .

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke 69 Gelar Aksi " Pangkas Rambut Massal "

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *