Satu Semester , Polres Jepara Jaring 24 Orang Pelaku Mesum

JEPARA – Selama satu semester tahun ini , yakni dari Januari hingga Juni 2015 Polres Jepara sudah mengamankan sebanyak 24 orang pelaku mesum . 12 Pasangan mesum ini terjaring dari berbagai tempat di Jepara .

Wakapolres Jepara Kompol Juara Silalahi mengungkapkan , Terakhir, pekan lalu Polres Jepara mengamankan tiga pasangan mesum dari hotel di kawasan Kecamatan Mayong.

” Salah satu tindakan penyakit masyarakat yang satu ini sangat meresahkan, untuk itu kami akan tindak tegas . ” ungkapnya pada Rabu (17/6) .

Terlebih memasuki bulan suci ramadhan , tempat tempat yang disinyalir sebagai ajang prostitusi atau tempat tempat untuk melakukan tindak mesum akan terus dirazia .

” Selama ramadhan diharapkan tidak ada praktik prostitusi , agar kondisi kota Jepara selama bulan puasa bisa lebih aman dan kondusif .

Juara juga menambahkan , untuk masyarakat turut serta kooperatif dalam memberantas pekat dilingkunganya masing masing . Yakni dengan berkoordinasi pihak terkait .
” Jika masyarakat mengetahui adanya tindakan kriminal ataupun hal hal yang bisa merugikan dan meresahkan bisa langsung menghubungi kami , ” paparnya .

Baca Juga :  Pembunuh Debt Collector di Bantrung Dibekuk Polisi

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. itu pelakunya kalangan pelajarkah ?? atau kalangan dewasakah ??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *