Sebulan Lagi Kick Off, Persijap Jepara Genjot Kualitas Pemain
Para pemain Persijap sudah mulai menggelar latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Sebulan Lagi Kick Off, Persijap Jepara Genjot Kualitas Pemain

JEPARA – Tim Laskar Kalinyamat akan kembali berlaga di kompetisi Liga 2 2020 pada 17 Oktober 2020 mendatang di Medan. Skuad tim sudah mulai latihan untuk menggenjot kualitas fisik dan teknik pemain.

Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi, mengungkapkan, para pemain sudah mulai menjalani latihan perdana. Diketahui, beberapa pekan lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara sudah memberikan izin untuk menggelar latihan seperti biasanya. Namun, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Para pemain juga sudah melakukan rapid test dan hasilnya juga negatif semua.

”Kemarin (17/9/2020) kami sudah mulai gelar latihan. Karena waktu Kick Off tidak lama lagi. Pertandingan akan digelar kurang lebih sebulan lagi. Latihan digelar seperti biasa pada hari Senin-Sabtu,” ujar Arief.

Pihaknya mengatakan, latihan perdana kemarin tersebut pemainnya memang belum lengkap. Hanya 21 pemain yang ikut latihan. Sebab, tiket keberangkatan mereka tidak bisa serentak untuk sampai di Jepara pada hari yang sama.

”Ada beberapa yang mundur (keberangkatannya, Red) tidak berbarengan dengan rekan yang dari pulau Jawa,” kata dia.

Dalam latihan perdana tersebut, lanjut Arief, tim pelatih tidak akan main-main dalam memanfaatkan waktu yang tersisa cukup sempit. Pihaknya bertekad untuk menggenjot latihan fisik dan tekni pemain. Pematangan strategi-strategi juga dimaksimalkan dalam waktu yang tersisa.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persijap Jepara masuk dalam “group neraka.” Laskar Kalinyamat tergabung dalam Group D dan akan berjibaku melawan tim-tim besar seperti tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang, dan Sulut united Manado. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Negosiasi 15 Pemain Lancar

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *