Sementara , Polisi Tahan 2 Tersangka Pembunuhan

JEPARA – Kasus pembunuhan terhadap Subekhan (45) yang terjadi pada Rabu (16/9) di sebuah kebun jati di Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Jepara terus di dalami oleh pihak kepolisian . Kali ini Satreskrim Polres Jepara telah menetapkan dua orang tersangka , yakni dengan inisial S dan B . Mereka merupakan warga daerah setempat .

Kasatreskrim Polres Jepara AKP I Wayan Suhendar mengatakan, kedua tersangka kini tengah ditahan di mapolres Jepara . Pengungkapan tersangka ini merupakan hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara ( TKP ) maupun dari pemeriksaan dari sejumlah saksi  .

” Sementara ini kami baru menetapkan dua orang tersangka yang menyebabkan korban tewas, kemungkinan jumlah tersangka bisa bertambah . Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut,” katanya pada Kamis ( 17/9) di Mapolres Jepara .

Saat ditanya apa motif pembunuhan dibalik pembunuhan tersebut, I Wayan Suhendar menjelaskan, dugaan sementara motifnya yakni korban dituduh mencuri dirumah tersangka . Sontak para tersangka ini menghajarnya hingga meninggal .

” Menurut keterangan dari tersangka korban hendak mencuri dan kepergok hingga akhirnya dihajarlah korban ,” ungkapnya .

Lebih lanjut I Wayan menjelaskan, ketika menghajar korban, para tersangka ini tak hanya menggunakan tangan kosong . Mereka juga melakukan pemukulan dengan menggunakan batu .

“Diduga korban meninggal karena terjadinya pendarahan pada otak, terbukti dari hasil otopsi dikepala korban terdapat beberapa luka robek bekas pukulan dibagian kepala dengan panjang bervariasi ,” tambahnya  .

Baca Juga :  Polisi Ciduk Kakek Kakek Lantaran Jual Beli Togel

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *