Jepara Hari Ini
Petugas sedang mengevakuasi korban yang terdampar di pinggir pantai Bringin, Bumiharjo kecamatan Keling.

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Terdampar di Pantai Bringin

JEPARA – Warga Desa Bumiharjo menemukan seorang nenek-nenek meninggal terdampar di Pantai Bringin pagi tadi, Senin (7/12/2020). Hingga kini jenazah tersebut belum diketahui identitasnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jepara, Ajun Komisaris Johan Andika membenarkan sekitar pukul 06.30 WIB ada penemuan mayat di Pantai Bringin, Desa Bumiharjo, Kecamatan Keling. Mayat perempuan ini ditemukan tanpa identitas dan tidak bisa dikenali wajahnya.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Bambang 50 tahun dan Khalis 60 tahun. Keduanya merupakan warga Desa Bumiharjo. Saat ini masih dalam proses identifikasi Tim Inafis Polres Jepara,” terang dia.

Andika menambahkan, usai menemukan jenazah di pinggir pantai. Keduanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Keling. Tak lama kemudian, anggota Reskrim Polsek Keling bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dr Maria Istany dan Agus Subagio diketahui rambut kepala korban tidak ditemukan, kedua mata rusak, hidung rusak, belakang telinga kiri rusak dan telapak tangan kiri rusak.

“Pada bagian dada dan pinggang korban ditemukan lebam. Lalu kulit bagian luar dan kemaluan korban rusak,” imbuh dia.

Kemudian, kata Johan, pergelangan kaki kiri hingga telapak kaki rusak hingga tampak tulang jarinya. Dan kaki kanan jari-jarinya rusak.

“Saat ini korban dibawa ke RSU RA Kartini untuk dilakukan proses identifikasi oleh tim Inafis Polres Jepara. Sementara keterangan yang bisa saya berikan itu dulu ya,” jelas dia. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Seekor Sapi di Karanggondang Miliki Empat Mata dan Dua Mulut

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *