Sopir dan Kernet Yang Tengah Tertidur Tewas Akibat Ditabrak Truck

JEPARA – Kejadian nahas menimpa seorang sopir dan seorang kernet kontainer . Pasalnya ketika keduanya sedang beristirahat didalam kepala kabin kontainer yang tengah terparkir karena kendaraannya mengalami kerusakan , tiba tiba ditabrak oleh truck bermuatan batu dari arah belakang. Truck bermuatan batu tersebut menghantam box kontainer hingga lepas dari dudukan box kontainer hingga akhirnya menghantam kedepan kearah bagian kepala kabin truck . Hingga akhirnya keduanya yang tertidur didalam kabin kepala truck tewas tertimpa box kontainer pada Rabu (25/11) . Lokasi kejadian di jalur Lingkar Mulyoharjo-Ngabul turut Desa Bawu Kecamatan Batealit.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, diketahui truk kontainer dengan nopol B 9327 UEK sudah mengalami kerusakan sejak Selasa (24/11) malam. Lantaran kekurangan peralatan, supir dan kernek tidak langsung memperbaiki. Adapun di dalam box kontainer, berisi penuh arang siap kirim.

” Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 wib , keduanya yang tengah tidur didalam kabin kepala truck tewas karena terjepit ,” ungkap Kasatlantas Polres Jepara AKP Andika Wiratama .

Kini pihak satlantas mendatangkan alat berat dari Semarang untuk mengevakuasi kontener tersebut . Sementara itu saat ini sopir beserta truck bermuatan batu tersebut diamankan di Polres Jepara guna dimintai keterangan .

Baca Juga :  Atap Rumah Warga Jondang Runtuh, Bupati Prihatin dan Berikan Bantuan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *