Terimakasih TNI, Kami Tidak Kedinginan Lagi Saat Malam dan Turun Hujan

JEPARA – Kegembiraan dan rasa haru nampak terlihat pada warga Desa Beringin, Kecamatan Batealit, yang rumahnya mendapatkan bantuan rehabilitasi oleh TNI Kodim 0719/Jepara dalam program TMMD Reguler ke-97.

Salah satu keluarga yang nampak berbahagia karena rumahnya sudah selesai hingga pengerjaan 100% adalah rumah Didik dan Farida warga  RT 9 RW 4 Desa Bẻingin, Kecamatan Batealit. Didik mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang tergabung di Satgas TMMD dan Komandan Kodim 0719/Jepara. ” Kini rumah saya sudah jadi dan terimakasih untuk bapak bapak TNI,” ujarnya, Jumat (14/10/2016)

Didik menjelaskan, sebelum direnovasi rumahnya hanya bertembokkan dari bambu dan atapnya jika musim penghujan tiba selalu bocor. Sehingga dingin malam selalu menjadi teman tidur keluarga Didik.

” Kini dinding rumah saya terbuat dari bata, sehingga angin tidak terlalu kencang. Jadi kalau malam dan musim hujan seperti ini kami tidak kedinginan lagi dan tidak kebocoran,” pungkasnya .

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Karimunjawa

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *