Terimakasih TNI, Kami Tidak Kedinginan Lagi Saat Malam dan Turun Hujan

JEPARA – Kegembiraan dan rasa haru nampak terlihat pada warga Desa Beringin, Kecamatan Batealit, yang rumahnya mendapatkan bantuan rehabilitasi oleh TNI Kodim 0719/Jepara dalam program TMMD Reguler ke-97.

Salah satu keluarga yang nampak berbahagia karena rumahnya sudah selesai hingga pengerjaan 100% adalah rumah Didik dan Farida warga  RT 9 RW 4 Desa Bẻingin, Kecamatan Batealit. Didik mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang tergabung di Satgas TMMD dan Komandan Kodim 0719/Jepara. ” Kini rumah saya sudah jadi dan terimakasih untuk bapak bapak TNI,” ujarnya, Jumat (14/10/2016)

Didik menjelaskan, sebelum direnovasi rumahnya hanya bertembokkan dari bambu dan atapnya jika musim penghujan tiba selalu bocor. Sehingga dingin malam selalu menjadi teman tidur keluarga Didik.

” Kini dinding rumah saya terbuat dari bata, sehingga angin tidak terlalu kencang. Jadi kalau malam dan musim hujan seperti ini kami tidak kedinginan lagi dan tidak kebocoran,” pungkasnya .

Baca Juga :  Oven Kayu di Bawu Terbakar

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *