Truck Mengangkut Mebel Tebakar di Rengging 

 

JEPARA– Sebuah truck bermuatan barang barang mebel dilalap si “Jago Merah ” pada Jumat (10/7) tengah malam tadi sekitar pukul 00:00 wib . Kebakaran terjadi di jalan raya Jepara – Kudus tepatnya didepan Kantor SAR jalan Desa Rengging Pecangaan . Atas kejadian itu, arus lalu dijalur tersebut macet panjang .

 

Nursubi selaku sopir truck mengatakan, secara tiba tiba muatan mebel langsung terbakar dan tak diketahui darimana asal api tersebut .

 

” Saat saya melaju, tiba tiba ada api yang terlihat membara dibak truck, kemudian saya langsung turun dan meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api, karena api semakin membesar “, ungkapnya .

 

Sesaat kemudian, dua mobil pemadam kebakaran datang untuk membantu memadamkan pijaran api dari barang barang mebel tersebut. Hingga akhirnya api berhasil dipadamkan sejam kemudian .

 

” Barang barang mebel itu dari Kedungcino dan rencananya akan saya kirim ke Jakarta, ” imbuhnya .

 

Akibat kejadian ini,sontak menyita perhatian masyarakat sekitar dan membuat kemacetan arus lalulintas. Panjang antrean kendaraan dari dua arah, Jepara dan Kudus, lebih dari 500 meter. Dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta ,

Baca Juga :  Madrasah Diniyah Mamba'ul Bahjah Terbakar

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *