Persijap Jepara Gencarkan Latihan

JEPARA – Tim bayangan Persijap Jepara yang berisi 18 pemain dan yang sebelumya lolos seleksi sudah terbentuk oleh coach Yusack Sutanto . Kini para pemain Persijap Jepara fokus untuk latihan memantapkan fisik dan taktik strategi guna mempersiapkan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC B) 2016 yang direncanakan akhir April mendatang

CEO Persijap Jepara MS Basalamah mengatakan , Mulai Senin (28/3) besok para pemain akan melakukan latihan di SGBK Jepara dibawah arahan Coach Yusact Sutanto . Latihan pagi untuk penggemblengan fisik, sedangkan latihan sore hari untuk fokus di taktik dan strategi .

” Dalam seminggu latihan digelar setiap Senin – Sabtu , dan Minggu para pemain libur ,” Ungkap Basalamah pada Minggu (27/3).

Basalamah meyakini , meskipun skuad Persijap Jepara musim ini yang didominasi putra daerah dan pemain muda , pihaknya optimis tim Laskar Kalinyamat nantinya mampu bersaing digelar ISC B 2016 .

” Saya yakin Pak Yusack mampu membina dan menjadikan pemain muda Persijap Jepara jadi bintang lapangan,” terangnya .

Terlepas dari itu , Basalamah juga mengatakan direncanakan total pemain Persijap Jepara untuk musim ini berjumlah 25 pemain . Dan Senin besok pihaknya akan memanggil beberapa nama pemain yang akan diseleksi untuk dijadikan tandem skuad Persijap . Akan tetapi pihaknya belum bisa membeberkan siapa nama calon pemain tersebut .

” Beberapa nama pemain akan datang ke SGBK dan akan kami seleksi besok , semua keputusan siapa yang akan direkrut sepenuhnya kami percayakan kepada coach Yusack Sutanto,” pungkas Basalamah .

Baca Juga :  Persijap Ambisi Raih Empat Besar di Kompetisi ISC B

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *