Awas, Ada Pocong di Tengah Jalan

JEPARA – Hati hati jika melintas di ruas jalan Kedung – Pecangaan tepatnya di jalan di Desa Troso, karena disitu terdapat sosok penampakan pocong ditengah jalan . Iya , pocong tersebut ditanam di tengah jalan yang berlubang .

Namun sebenanrnya itu adalah pohon pisang dibentuk seperti pocong yang ditanam di tengah kubangan jalan. Itu dilakukan masyarakat sekitar karena merasa geram, karena hingga kini jalan tersebut tak dibenahi. Selain juga untuk pertanda bagi pengguna jalan yang melintas agar mengetahui bahwa jalan tersebut rusak dan berlubang .
Listyani selaku warga sekitar mengatakan, rusaknya jalan tersebut ketika memasuki musim penghujan. Intensitas curah hujan yang tinggi membuat aspal tak kuat sehingga jalan menjadi berlubang dan bergelombang .

” Jalan itu sebelumnya pernah diperbaiki namun hanya ditembel saja , namun setelah hujan siang malam jalan tambah rusak parah ,” katanya pada Rabu (10/2) .

Sementara itu Ngatno yang juga masyarakat sekitar mengaku sering menjumpai pengguna jalan yang terjatuh karena tidak mengetahui jika jalan tersebut rusak dan berlubang.

” Sering ada yang jatuh karena jalan itu, makanya itu juga sebagai tanda bagi pengguna jalan agar lebih berhati hati melintas jalan yang berlubang dan bergelombang ,” katanya .

Baca Juga :  Lucunya Adik- Adik TK dan SD Ikuti Karnaval di Jepara

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *