Bus Suporter Persijap Diserang Sekelompok Orang Tak dikenal ,

Rombongan bus yang mengangkut puluhan suporter Persijap Jepara, Banaspati diserang sekelompok orang tidak dikenal di kawasan Gondang Rejo pada Minggu (7/6) sekitar pukul 17:30 WIB. Kejadian tersebut terjadi ketika rombongan suporter Persijap tengah perjalanan kembali pulang ke Kota Ukir usai menyaksikan pertandingan antara Persijap dengan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Dengan hasil akhir 0-1 untuk Persis Solo .

Divisi Suporter Banaspati Wahyudi mengatakan bus yang ditunggangi suporter Laskar Kalinyamat dilempari batu oleh sekelompok orang tak dikenal. Sehingga bus mengalami pecah kaca samping kanan bagian tengah dan kaca depan bagian kanan.

” Selain itu beberapa suporter yang mengendarai sepeda motor juga mengalami lemparan batu “, katanya pada Senin (8/6) .

Wahyudi menjelaskan, selama pertandingan 2 X 45 menit distadion Manahan, kedua suporter tak ada gesekan . Bahkan antara Banaspati dan Pasopati ( Suporter Persis ) saling betegur sapa dan berjalan kondusif hingga usai pertandingan .

” Saat rombongan Banaspati pulang juga mendapatkan kawalan dari suporter Pasopati , bahkan kami juga sempat singgah istirahat di basecamp nya Pasopati . Namun saat kami melanjutkan perjalanan dan tak dikawal sesampainya di Jalan Gondang Rejo bus diserang oleh sekelompok orang tak dikenal dengan menggunakan batu , ” ujarnya .

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan , saat terjadi insiden pelemparan batu tersebut bus tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan . ” Setahu kami , Banaspati tidak pernah memiliki riwayat gesekan dengan suporter Persis , selama ini kita baik baik saja ,’ pungkasnya .

Baca Juga :  Alun-Alun Jepara Dikepung Sound Sistem

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *