Bus Terguling di Senenan Belasan Penumpang Terluka

JEPARA – Bus mini jurusan Jepara – Kudus terguling di Jalan Soekarno Hatta KM 3 tepatnya di jalan Raya Desa Senenan Kecamayan Tahunan . Kecelakaan bus pada Kamis 3 September 2015 pagi itu membuat belasan penumpangnya terluka .

Kasatlantas Polres Jepara AKP Andhika Wiratama menceritakan kronologi kecelakaan bus bernomor polisi K 1644 BC itu terjadi saat ada mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya, tiba-tiba masuk jalur bus.

” Kemudian bus yang dikemudikan Kunarso, warga Desa Pasuruhan Lor Jati Kudus, melaju kencang ke Jepara , karena tak sempat untuk menginjak rem , lalu menabrak trotoar hingga bus terguling dan terhenti karena menabrak pohon diseberang jalan ,” ungkapnya pada Kamis (3/9) .

Lebih lanjut Andika menjelaskan, mobil pick up yang sempat tertabrak tersebut kabur dan belum diketahui identitasnya  .

Bus yang mengalami rusak parah akibat kecelakaan itu mengangkut 16 penumpang . Beberapa diantaranya mengalami patah tulang dan cedera ringan .

” Sopir dan kernet mengalami patah tulang, selain itu beberapa penumpang juga mengalami patah tulang yakni, Sunarto (57), warga Desa Kuwawor Kecamatan Sukolilo Pati dan Umi Mukhayaroh (37), warga RT 14 RW 03 Desa Lebuawu Pecangaan Jepara, korban langsung dilarikan ke RSU Kartini untuk mendapatkan perawatan ,” Jelasnya .

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat lakalantas tersebut, pihak satlantas Jepara langsung mengevakuasi ke lokasi kejadian .

” Arus lalulintas sempat tersendat untuk itu Bus langsung kita evakuasi, agar lalu lintas di Jalur tersebut bisa kembali lancar ,” pungkasnya .

Baca Juga :  Warga Jepara Meninggal Tersambar Petir

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *