Dorr Doorr , Seorang Pemuda Tembak Pengusaha Pungkruk

JEPARA – Salah seorang pengusaha di kawasan Pungkruk Desa Mororejo Mlonggo Mulud , harus terkapar dirumah sakit umum Kartini Jepara. Pasalnya , dia harus dirawat intensif karena mengalami luka tembak dibagian leher dan perut karena ditembak oleh seorang pemuda dengan senjata jenis air soft gun .

Kejadian penembakan tersebut terjadi pada Kamis (3/9) sekitar pukul 03:30 dinihari . Mulud menjelaskan, awalnya pelaku sempat terjadi cekcok dengan pemilik toko kelontong yakni Bu Sri . Pasalnya pelaku menghidupkan motornya dengan cara di gas gas ( bleyer bleyer) , karena tak berknalpot standar timbullah suara bising dan keras . Pelaku juga sempat disuruh pulang oleh Bu Sri karena  jam karaoke sudah tutup .

” Mengetahui ada ribut ribut saya coba datangi untuk melerai , namun pelaku malah mengeluarkan sebuah pistol dari dalam bajunya dan langsung menembak leher saya “, terangnya .

Karena mendapatkan tembakan ,sontak Mulud mencoba melawan dengan cara meringkus pelaku . Namun pelaku kembali melakukan tembakan ke arah perut Mulud .

“Sebenarnya ada lima kali tembakan namun yang mengenai saya cuma dua kali saja, kemudian Dia ( pelaku – red ) berhasil diringkus dengan dibantu teman teman yang lain,” katanya .

Mulud menambahkan, diduga pelaku merasa tersinggung setelah sebelumnya ditegur sehingga melakukan hal demikian. Saat kejadian, pelaku diduga dalam keadaan mabuk , karena tercium bau alkohol .

” Atas kejadian ini saya langsung melaporkan ke polsek Mlonggo agar bisa diproses ,” tuturnya .

Sementara itu dari pernyataan pihak satreskris Polres Jepara . Pelaku yang diketahui bernama Doni Lesmono (28) . Dia merupakan warga Karimunjawa , dan saat ini ditahan di mapolres guna menjalani pemeriksaan .

Baca Juga :  Polres Jepara Kawal Pengiriman Barang Bukti ke Jakarta

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *