Dorr Doorr , Seorang Pemuda Tembak Pengusaha Pungkruk

JEPARA – Salah seorang pengusaha di kawasan Pungkruk Desa Mororejo Mlonggo Mulud , harus terkapar dirumah sakit umum Kartini Jepara. Pasalnya , dia harus dirawat intensif karena mengalami luka tembak dibagian leher dan perut karena ditembak oleh seorang pemuda dengan senjata jenis air soft gun .

Kejadian penembakan tersebut terjadi pada Kamis (3/9) sekitar pukul 03:30 dinihari . Mulud menjelaskan, awalnya pelaku sempat terjadi cekcok dengan pemilik toko kelontong yakni Bu Sri . Pasalnya pelaku menghidupkan motornya dengan cara di gas gas ( bleyer bleyer) , karena tak berknalpot standar timbullah suara bising dan keras . Pelaku juga sempat disuruh pulang oleh Bu Sri karena  jam karaoke sudah tutup .

” Mengetahui ada ribut ribut saya coba datangi untuk melerai , namun pelaku malah mengeluarkan sebuah pistol dari dalam bajunya dan langsung menembak leher saya “, terangnya .

Karena mendapatkan tembakan ,sontak Mulud mencoba melawan dengan cara meringkus pelaku . Namun pelaku kembali melakukan tembakan ke arah perut Mulud .

“Sebenarnya ada lima kali tembakan namun yang mengenai saya cuma dua kali saja, kemudian Dia ( pelaku – red ) berhasil diringkus dengan dibantu teman teman yang lain,” katanya .

Mulud menambahkan, diduga pelaku merasa tersinggung setelah sebelumnya ditegur sehingga melakukan hal demikian. Saat kejadian, pelaku diduga dalam keadaan mabuk , karena tercium bau alkohol .

” Atas kejadian ini saya langsung melaporkan ke polsek Mlonggo agar bisa diproses ,” tuturnya .

Sementara itu dari pernyataan pihak satreskris Polres Jepara . Pelaku yang diketahui bernama Doni Lesmono (28) . Dia merupakan warga Karimunjawa , dan saat ini ditahan di mapolres guna menjalani pemeriksaan .

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat dan Agama Berikut Ini Dukung Bongkar Pungkruk

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *