Diduga Mabuk Pemuda Ini Tabrak Rumah Teguh

Rumah Teguh rusak diseruduk mobil pick up

0
3533

JEPARA – Seorang pemuda yang mengendarai mobil diduga dalam kondisi mabuk menabrak rumah milik Teguh Trisusilo warga Rt 04 Rw 03 Desa Mulyoharjo Jepara dini hari tadi . Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa .

Teguh selaku pemilik rumah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (04/10) sekitar pukul 01:00 wib saat orang rumah sedang berisitirahat . Terdengar suara keras dan ternyata bangunan kamarnya ditabrak sebuah mobil. Mobil pick up itu berasal dari arah selatan .

” Beberpa bagian rumah rusak parah mas, terutama bagian kamar, tembok juga ambrol, mungkin saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, beruntung saya bersama anak istri yang sedang tidur dikamar selamat ,” ungkapnya pada Minggu (04/10) pagi .

Lebih lanjut Teguh mengatakan, mobil pick up tersebut ditunggangi oleh 3 pemuda dan sopirnya diduga mabuk karena bau minuman keras.

” Saat ditanya , ketiganya mengaku usai nonton pertunjukan orkes dangdut lalu nongkrong di alun alun dan hendak pulang ke rumahnya didaerah Bulungan Pakis Aji , mungkin karena pusing atau bagaimana lantas dia menabrak rumah saya ,” katanya .

Atas kejadian tersebut Teguh menaksir mengalami kerugian lebih dari Rp 10 Juta . Selain dinding yang ambrol, barang barang elektronik serta perabot rumah juga ikut rusak ketabrak .

Kini sopir mobil pick up dengan plat nomer K 1773 HQ tersebut dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here