Motor Jamaah Hilang Saat Ditinggal Sholat Magrib

JEPARA – Nasib apes dialami Sulaiman Shobirin . Pasalnya sepeda motor Yamaha Vixion yang tergolong masih baru miliknya yang diparkir di halaman Masjid digondol maling. Ironisnya, motor milik warga kelurahan Karang Kebagusan Kecamatan Jepara itu hilang saat menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah.

 

Kejadian bermula ketika korban pada Rabu (19/8/2015) berangkat ke Masjid  Jami’ Baitulrohman di Karang Kebagusan untuk menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah bersama warga lainnya. Saat itu korban pergi ke masjid dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion miliknya.

 

Setibanya di halaman masjid, sepeda motor korban diparkir. Sebelum ditinggal masuk ke dalam masjid, sepeda motor Yamaha Vixion warna putih merah yang belum ada plat nomornya itu dikunci stang.

 

Usai menjalankan sholat magrib berjamaah, korban bermaksud hendak pulang. Namun setibanya di halaman masjid, sepeda motor milik Shobirin sudah tidak ada dihalaman masjid.

 

” Menurut pengakuan korban sebelum melaksanakan solat jamaah motornya yang terparkir sudah dalam kondisi dikunci stang ,” ungkap Zuniar Faiz selaku warga sekitar .

 

Sementara itu, menurut pernyataan salah seorang saksi yakni Tyas . Motor yang tengah ditinggal solat oleh korban tersebut dibawa kabur oleh seorang laki laki dengan ciri ciri postur tubuh berbadan gemuk serta mengenakan baju warna merah .

 

” Kejadian itu sekitar pukul 18:15 wib, Pelaku nya tidak sendirian, sebelumnya dia bersama seorang temannya mengendarai mobil pick up warna putih , tau ada pencuri kemudian saya lapor kakak saya, namun motor keburu distarter dan pelaku kabur,” ungkap gadis yang masih duduk di bangku 1 Mts itu .

 

Lantaran sepeda motor tak kunjung diketahui keberadaannya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jepara Kota. Atas kejadian tersebut Shobirin yang kehilangan sepeda motor kesayangannya itu menderita kerugian lebih dari Rp 20 juta .

Baca Juga :  Legimin Tewas Gantung Diri di Pos Kamling

 

Kini pihak kepolisian sedang mendalami kasus pencurian tersebut dan meminta informasi kepada para saksi mata .

 

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *