Home » Olahraga » Persijap Jepara Tantang Persekat Tegal di SGBK
Persijap Jepara
Para pemain Persijap Jepara berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Persijap Jepara Tantang Persekat Tegal di SGBK

JEPARA – Tim Persijap Jepara direncanakan akan menghadapi tim Persekat kabupaten Tegal, Jumat 21 Februari 2020. Laga ujicoba akan digelar pada pukul 19.00 wib di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Nantinya, laga dimarkas tim Laskar Kalinyamat tersebut akan dipimpin langsung oleh pelatih baru Widyantoro. ” Rencananya laga akan digelar malam hari, dan akan dipimpin langsung pelatih Widyantoro,” Ungkap manajer Persijap Arief Setiadi, Kamis (20/02/2020).

Dalam laga ujicoba pertama Persijap Jepara usai kompetisi tersebut, menurut Arief, sebagai persiapan tim untuk menghadapi Liga 2 2020 mendatang. ” Laga ini merupakan pemanasan untuk tim guna persiapan di Liga 2,” jelasnya.

Pihak panitia penyelenggara juga sudah mempersiapkan 10 ribu tiket untuk para fans Persijap yang akan menyaksikan langsung di SGBK. Perijinan dari pihak kepolisian juga dipastikan sudah keluar, kondisi stadion juga dipastikan sudah siap untuk laga uji coba itu.

Untuk harga tiket laga uji coba Persijap Jepara kontra Persekat Tegal pihak panitia membanderol untuk VIP Rp 50 ribu dan tribun terbuka Rp 30 ribu.

Selain itu, panpel juga menghimbau bagi para suporter untuk tidak membawa miras, flare, senjata tajam, dan juga kembang api saat didalam stadion.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *