Persijap Jepara Tantang Perssu Sumenep

JEPARA – Persijap Jepara terus bersiap jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) seri -B 2016. Selain melakukan latihan rutin , tim besutan caoch Yusack Sutanto juga mengagendakan beberapa uji coba. Salah satunya dengan tim Perssu Super Madura Sumenep untuk beruji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara .

Menurut CEO Persijap Muhammad Said Basalamah dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan managemen Perssu Sumenep , mengenai rencana uji tanding . Dan Minggu (17/4/2016) managemen Persijap Jepara mendapatkan konfirmasi kesediaan pertandingan uji coba dari pihak Perssu Sumenep .

” Sebelumnya sudah kami lakukan komunikasi terkait ujicoba , dan hari ini kami mendapatkan email dari managemen Perssu Sumenep terkait kesediannya melakukan ujicoba pada 27 April mendatang di SGBK ,” kata Basalamah  .

Lebih lanjut, Basalamah mengungkapkan uji coba yang kedua dilakukan tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini dimaksudkan untuk melihat grafik peningkatan pemain yang saat ini dibina oleh pelatih Yusack Sutanto . Hingga kini , pihaknya mengaku sudah mengantongi 21 pemain berkualitas yang siap diterjunkan dalam kompetisi ISC – B .

” Saat berlaga dengan PSAD Semarang para pemain sudah nampak peningkatan dari segi kekompakan maupun tehnik strategi permainan , diharapkan dengan adanya uji coba ini grafik kualitas permainan bisa lebih ditingkatkan , ” ujarnya .

Basalamah menambahkan , sederetan laga uji coba juga sudah dipersiapkan managemen sebelum kick off ISC-B . Diantaranya saat ini tengah melakukan komunikasi intens dengan managemen PSIR Rembang dan PSMP Mojokerto Putra untuk diajak uji tanding .

” Laga uji coba dengan beberapa tim sudah kita agendakan , diantaranya dengan PSIR dan PSMP. Saat ini sedang dikomunikasikan dan belum ada tanggapan fix nya kapan ,” tandasnya .

Baca Juga :  RIDER PEREMPUAN ITU BERNAMA FISICHELLA

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *