Jepara Ourland Park
Pst Jepara
Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PST) Singa Jepara Klub berhasil menyabet juara satu dalam latber Salsa PSTI Jawa Tengah.

Sepak Takraw Jepara Juara Tingkat Jawa Tengah

JEPARA – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PST) Singa Jepara Klub berhasil menyabet juara satu dalam latber Salsa PSTI Jawa Tengah. Capaian ini menambah daftar panjang prestasi sepak takraw Kabupaten Jepara.

Dalam kompetisi itu, PST Singa Jepara Klub yang mewakili PSTI Jepara berhasil mencapai target yang dipatok sebelumnya. PST Singa Jepara perkuat Wahyu Adi Priawan, Dicka Putra Arcanela, Ilham Jagat Satria, Toni Azhar dan Bahar khafi Alfarobi.

Bertanding di lapangan Sepaktakraw terbuka Singorojo Kendal, Minggu (6/ 11/ 2020), PST Singa Jepara di babak penyisihan menang atas UPGRIS 2-0 (21-16, 21-11). Di semifinal PST Singa Jepara melawan Citra Kartika 1-1(21-10, 16-21) PST Singa Jepara lolos ke final karena unggul selisih angka. Di partai puncak PST Singa Jepara berhasil mengalahkan Sekar Langit Demak 2-0 (21-17, 21-15).

Wakil ketua 1 PSTI Jepara yang ikut mendampingi tim saat bertanding sangat gembira atas hasil ini. Pihaknya menilai, prestasi itu akan menjadi pelecut semangat bagi bibit-bibit pesepak takraw Jepara untuk berprestasi di kancah manapun.

“Saya puas dengan hasil yang diraih para atlet. Meski diguyur hujan saat semi final lawan klub citra kartika Kendal,  anak-anak tetap semangat dan bisa menang.Pertandingan ini menambah pengalaman bagi atlet muda untuk melatih mentalnya,” kata Musthakim.

Pelatih PST Singa Jepara, Nur Cholis juga gembira dengan hasil juara ini. ” Alhamdulillah hasil sesuai target, pemain muda kita bisa mengimbangi pemain senior, tidak membuat kesalahan, mental pemain muda bagus, saya puas sekali,” ujar Nurcholis. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Sejumlah Pos Anggaran Covid Masih Banyak Tersisa

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *