Subekhan Ditemukan Tewas di Kebun Jati

JEPARA– Nasib nahas dialami oleh Subekhan (45) warga RT 3 RW 6 Desa Tahunan, Tahunan, Jepara. Pasalnya, dia ditemukan tewas di kebun jati yang tak jauh dari rumahnya dengan kondisi luka parah dibeberapa bagian ditubuhnya .

Sukanah selaku istri korban mengatakan, pertama kali diketahui jika suaminya meninggal di kebun jati dari tetangga sekitar . Dia mengaku, bahwa selama ini , dia dan korban sudah tidak tinggal serumah selama beberapa bulan terakhir .

“Sebelumnya saya tidak tahu, dan tahunya kabar tersebut dari tetangga ,’ ungkap Sukanah pada Rabu ( 16/9) .

Sementara itu , Kapolsek Tahunan AKP Budi Santoso mengatakan masih melakukan pengungkapan kasus pembunuhan tersebut . Sejumlah anggota dan anjing pelacak juga sudah diterjunkan di lokasi kejadian .

” Untuk mengungkap motif pembunuhan itu saat ini kami sedang melakukan pendalaman, beberapa saksi juga sudah kami mintai keterangan ,” katanya .

Korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Kartini guna otopsi . Dari hasil autopsi, Korban mengalami luka luka di beberapa bagian tubuhnya .

” Luka yang ada ditubuh korban diantaranya pada bagian kepala ada beberapa pukulan benda tajam, kemudian luka bagian punggung , tangan dan juga patah tulang pada kedua kakinya ,” tutur Sarjono selaku penjaga kamar jenasah RSUD Kartini Jepara .

Baca Juga :  Madrasah Diniyah Mamba'ul Bahjah Terbakar

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. Saya berharap ada apdate dari berita ini. Buat pembelajaran kita semua supaya lebih berhati2 dalam bertindak dan bersikap. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *